Cara Internet GSM Di Andromax A Tanpa Unlock Dan IMEI Null [UPDATE]

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Barusan ini saya baru saja berganti atau migrasi dari Andromax C2 New ke Andromax A yang harganya cukup terjangkau dari beberapa hp android 4G lainnya.

Setelah 2 hari saya memegang Andromax A ini, langsung saya downgrade firmware dari versi 5.6 langsung ke versi 3.5

Alasan saya mendowngrade ke versi 3.5 karena pada versi tersebut kita bisa mengoprek hp dengan sepenuhnya, sedangkan di versi 5.6 belum bisa untuk di root.

Dengan membaca postingan ini kalian bisa mendapatkan ilmu bagaimana cara internet dengan gsm di andromax A (A16C3H) untuk versi 3.5 dan versi 3.4 tanpa root, unlock gsm, dan juga imei tetap aman.

Cara Internet GSM Di Andromax A Tanpa Unlock Dan IMEI Null [UPDATE]

Cara Internet GSM Di Andromax A Tanpa Unlock Dan IMEI Null [UPDATE]
Screenshoot Internet GSM Andromax A

Sebelum memulai cara internetan gsm di Andromax A, kalian harus memenuhi beberapa syarat yang wajib dilakukan, agar bisa menggunakan andromax a dengan kartu sim gsm. Berikut adalah syarat yang harus kalian lakukan
  1. Andromax A kalian versi hardwarenya harus X20. Jika Andromax A kalian versi dewa atau versi hardware X58, maka saya sarankan sampai sini saja baca tutornya.
  2. Versi Firmwarenya wajib v3.5. Jika versi Firmware masih diatas 3.5, maka downgrade dulu.
  3. Kartu GSM yang mempunyai kuota, agar bisa langsung dicoba..
Jika merasa sudah memenuhi syarat - syarat diatas, sekarang saya lanjutkan ke cara - caranya, silahkan kalian baca petunjuk - petunjuk yang saya berikan dibawah ini..

Pertama yang harus kita lakukan adalah mendownload atau menginstall "Anycut". Kalian bisa menemukannya di Playstore, yang tersedia dengan gratis.

Kemudian buka aplikasi Anycut tersebut, dan pilih opsi "Activity"

Lalu geser kebawah sampai ada pilihan "Setelan Jaringan". Kalian pasti menemukan dua pilihan "Setelan Jaringan" lalu pilih yang paling atas..

Jika sudah memilih setelan jaringan, langsung saja pindah ke homescreen kalian, dan cari widget setelan jaringan. Biasanya setelan jaringan berlogo Telepon.

Pilih opsi "Jenis jaringan yang dipilih" dan pilih GSM ONLY, kalian jangan kaget jika sinyal di sim 1 tiba - tiba hilang atau menjadi tidak berungsi, karena itu terjadi ketika kalian memilih GSM sebagai jaringan yang digunakan.

Cara Internet GSM Di Andromax A Tanpa Unlock Dan IMEI Null [UPDATE]
Pilih Hanya GSM

Coba untuk hidupkan DATA, dan tunggu 1 sampai 5 menit. Otomatis akan muncul sinyal EV yang berarti Evdo dan kalian sekarang bisa internetan dengan kartu GSM di Andromax A.


Tambahan

Jika kalian ingin mengembalikan sinyal sim 1 yang hilang tadi, silahkan ubah jenis jaringan ke GSM/WCDMA/LTE lalu Reboot, nanti secara otomatis, akan kembali seperti semula.

Sekian dari artikel tentang cara internetan dengan kartu gsm di hp andromax a, semoga setelah membaca artikel ini kalian bisa mendapatkan pengetahuan lebih. Tunggu artikel tentang andromax a selanjutnya di web ini, sampai jumpa dan terima kasih..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »