Google Now Pengubah Tampilan Android Layaknya Android One

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Apa sih launcher dalam android itu? Launcher dalam Bahasa kita diartikan Peluncur. Fungsi launcher pada android sangat banyak, salah satunya kita bisa memperindah tampilan android kamu.

Bagi kamu yang ingin mempunyai tampilan android layaknya Handphone Android One atau Nexus, saya menyarankan Launcher keluaran dari Google sendiri.

Google Now Launcher


Google Now Pengubah Tampilan Android Layaknya Android One




Launcher ini bisa kalian download di Playstore dengan kata pencarian "Google Now Launcher". Dilihat dari ratingnya, Google Now Launcher ini cukup tinggi dibandingkan launcher lainnya.

Kenapa saya menyarankan launcher ini?


Karena bisa dilihat, Launcher ini di buat oleh perusahaan yang terkenal yaitu Google. Tidak hanya itu saja, Google Now juga mempunyai banyak fitur yang bisa kalian pakai.

Misalnya yaitu fitur untuk mengatur widget sesuka kalian, menambah pencarian dengan mengucapkan ok google, dan salah satu kelebihan Google Now yang saya sukai yaitu tidak memakan banyak ram atau tidak membuat handphone kita terasa berat jika dipakai.

Google Now Pengubah Tampilan Android Layaknya Android One


Tidak seperti launcher atau peluncur lainnya yang banyak memakan ram karena tampilan dan efek yang terlalu berlebihan. Google Now membuat tampilan Handphone menjadi minimalist tetapi tetap stylish, apalagi dengan desain layaknya android one.

Setelah kamu download Google Now Launcher, maka coba sendiri bagaimana perbedaan dari sebelumnya memakai launcher bawaan dengan Google Now Launcher.

Sampai disini saja, artikel tentang Google Now Launcher, barangkali ada yang ingin menambahkan kritik dan saran bisa kalian lakukan di kolom komentar ya teman - teman.

Jangan lupa untuk subscribe blog ini, agar kalian bisa mendapatkan update artikel terbaru dari saya, dan bagikan dengan teman kamu agar semuanya tahu ya guys.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »