Menambah Like Fanspage Facebook Organik/Alami Tanpa Bot

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Facebook adalah sosial media yang saat ini paling banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia, Facebook didirikan pada tahun 2004 dan sampai saat ini menjadi jejaring sosial yang mempunyai paling banyak user aktif setiap harinya.

Menambah Like Fanspage Facebook Organik/Alami Tanpa Bot

Di Facebook terdapat fanspage, yang setiap pengguna facebook bisa membuat fanspage sendiri. Tetapi untuk mendapatkan like di fanspage secara alami tidaklah mudah dan juga tidaklah susah, semua tergantung dari cara kamu berusaha.


Pada artikel ini saya akan berbagi sedikit tips untuk menambah like fanspage facebook secara alami / organik sesuai dengan pengalaman saya selama ini. Berikut adalah tips yang bisa saya bagikan, silahkan kalian baca dibawah ini.

1. Sering - Sering Untuk Update Post Di FP

Jika kamu punya waktu senggang, maka manfaatkan waktu tersebu untuk update postingan yang menarik. Jangan cuma banyak postingan tetapi terlihat membosankan, lebih baik sedikit post tetapi menarik daripada banyak post dengan konten dan gambar yang membosankan.

Cukup satu kuncinya, Tetap update postingan di fp dengan kata - kata dan gambar yang menarik

2. Cari Tahu Kepada Siapa Kita Tujukan Post Tersebut

Setelah tadi membuat post, sia - sia saja jika kamu tidak membagikannya ke orang lain. Nah agar fanspage yang kamu bagikan lebih sering dikunjungi, kamu perlu melakukan riset.

Riset tersebut adalah mengetahui kepada siapa kamu membagikan postingan di fp kamu. Contohnya jika kamu punya fanspage tentang game android, maka sebarkan postingan fanspage tersebut ke sasaran yang tepat seperti di grup facebook Game Android Indonesia, Kumpulan Game Android Indonesia, dan lainnya.

3. Bagikan Kepada Teman - Temanmu

Biasanya kamu mudah mendapatkan like secara alami lewat temanmu, kenapa? Karena mereka adalah teman kamu, dan mereka juga pasti tidak akan pelit untuk memberi like ke fanspage kamu.

Sebarkan postingan fanspage kepada teman -temanmu, dan jangan lupa agar selalu tepat untuk membagikan informasi apa yang disukai temanmu.

4. Kirim Di Postingan Facebook Utama

Setiap membuat postingan di fanspage, jangan lupa untuk dibagikan di akun facebook kamu. Kenapa? Karena kalau kita mempunyai banyak teman, maka otomatis pengikut di facebook juga banyak.

Misalnya kamu mempunyai 4300 pengikut di akun facebookmu, maka setiap post yang kamu buat akan otomatis muncul di beranda mereka yang mengikuti kamu.

Sekian dari artikel Cara Menambah Like Fanspage Facebook Secara Organik/Alami, semoga setelah membaca artikel ini kamu dapat informasi atau ide yang bisa dimanfaatkan.

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar, dan juga like Fanspage saya agar terus mendapatkan update artikel yang menarik dan bermanfaat lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »