Cara Mengenali Website Mining Bitcoin Scam Atau Tidak

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..

Share.

Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. 

Cara Mengenali Website Mining Bitcoin Scam Atau Tidak

Saat ini Bitcoin adalah mata uang virtual dengan harga tertinggi yaitu 1 bitcoin bisa mencapai lebih dari 50 juta pada agustus 2017.
Melihat harganya yang terus meningkat, maka banyak juga yang tertarik bagaimana cara mendapatkan bitcoin. Untuk orang yang berpengalaman memang mudah untuk menambang bitcoin, namun banyak orang awam yang masih bingung dengan cara kerja bitcoin.

Sekarang semakin banyak website penyedia miner btc dengan iming - iming mendapat keuntungan, namun pada akhirnya harus deposit dahulu untuk menarik keuntungannya.

Nah oleh karena itu kalian wajib baca artikel ini dan bagikan ke teman kamu agar tidak terkena scam oleh web - web palsu yang menawarkan keuntungan bitcoin dengan mudah. Silahkan baca dibawah ini:

1. Saling Bertanya Kepada Sesama Penambang Bitcoin

Biasanya para penambang bitcoin sering berkumpul di forum btc, nah ini kesempatan yang bagus untuk menanyakan web yang ingin kamu pakai itu scam atau legit. Lalu lihat respon orang - orang, jika banyak yang mengatakan scam maka kalian stop lalu cari website lainnya.

2. Cari Review Tentang Website Tersebut

Jika kamu masih ragu, maka bisa cek di google tentang review dari website yang ingin kamu gunakan. Maka akan muncul banyak review website tersebut.

Misalnya kamu ingin mengecek website www.bitcoingratis.com apakah scam atau legit, maka carilah di google dengan kata kunci "www.bitcoingratis.com Scam Or Legit?" Kira - kira seperti itu, ganti kata kunci dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris jika di pencarian masih tidak di temukan

Itu saja dulu yang bisa saya sampaikan, dan jika kamu mempunyai ide lainnya, bisa dibagikan di kolom komentar. Nanti kita diskusikan bersama dan akan saya update terus artikel ini.

Jangan lupa untuk like Fanspage Facebook Krisna11a, dan juga ikuti blog saya untuk mendapatkan informasi bitcoin dan yang lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »