Cara Memperpendek LINK URL dengan mudah

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Cara Memperpendek LINK URL dengan mudah - Link adalah sebuah tautan yang mengarah baik itu ke suatu website sendiri (Inbound Link) maupun luar website (Outbond Link). Nah problem yang sering kita alami saat ini adalah terlalu panjangnya link yang ingin kita bagikan.

Apalagi ketika kita ingin membagikan berita / info yang mempunyai link panjang, pasti sangat mengganggu atau terlihat tidak menarik. Bagi kamu yang ingin mempersingkat / memperpendek link url, silahkan baca tutorial dibawah ini.

Cara Memperpendek LINK URL dengan mudah

1. Pertama kamu buka atau kunjungi https://goo.gl/ lalu muncul halaman seperti gambar diatas.

2. Kedua, kamu copy link yang ingin disingkat, misalnya saya ingin mempersingkat https://krisna11a.blogspot.com .

3. Kemudian kalian paste kan ke dalam kolomnya seperti gambar dibawah ini

Cara Memperpendek LINK URL dengan mudah


4. Setelah itu klik "SHORTEN URL" dan tunggu sampai muncul hasilnya seperti ini

Cara Memperpendek LINK URL dengan mudah

5. Selesai, kalian bisa mengcopy link yang sudah dipersingkat tadi, contohnya seperti ini, dari https://krisna11a.blogspot.com menjadi  https://goo.gl/ZF9NAQ

Tambahan

Kamu bisa memperpendek link yang panjang tidak hanya di goo.gl saja, masih banyak situs shortener url yang bisa kalian manfaatkan, seperti Bitly, Tinyurl dll. Ada juga yangbisa menhasilkan uang contohnya seperti Adfly, Ouo.io , dan masih banyak lagi.

Sekian dulu dari artikel Cara Memperpendek LINK URL dengan mudah, semoga kalian bisa memanfaatkannya dengan baik. Jangan lupa untuk Like Fanspage kami , dan tinggalkan komentar jika berkenan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »