6 Fungsi Lain Android Yang Sangat Berguna

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Pada pertengahan tahun 2014 Android semakin ramai dipasaran, oleh karena itu perkembangan android semakin pesat. Berbagai kemudahan dan kecanggihan android dapat membantu kita untuk melakukan kegiatan sehari - hari, dan sampai saat ini hampir semua orang yang memakai Handphone menggunakan Android.

Postingan ini akan membahas tentang fungsi android yang sangat berguna, Oke langsung saja baca 6 Fungsi Android Yang Sangat Beguna dibawah ini.

1. Web Hosting Server

6 Fungsi Lain Android Yang Sangat Berguna

Android adalah OS yang berbasis Linux, di android kalian bisa menjalankan Web Server dengan baik dan juga tidak kalah lengkap seperti di PC. Kamu bisa menjalankan MySQL database, PHP , dan FTP untuk transfer file.

2. Transfer Data Dengan Cepat

6 Fungsi Lain Android Yang Sangat Berguna

Jika tadi bisa menjalankan Web Server, dan juga FTP untuk transfer file maka kamu juga bisa Mengirim atau Menerima data dengan cepat lewat aplikasi seperti ShareIT. Dalam hitungan 7 menit kita bisa mengirim atau menerima file sampai 5gb loh.

3. Menjadi Remote Control.

6 Fungsi Lain Android Yang Sangat Berguna

Kamu bisa mengcontrol Televisi lewat android, tetapi hanya Smartphone yang bermerk XIAOMI saja. Tidak hanya Remote Televisi saja, kamu bisa mengcontrol Drone lewat smartphone kamu.

4. Bermain Game


Di kalangan para remaja Smartphone Android mereka digunakan untuk bermain game secara terus - menerus. Banyak game layaknya Mobile Legends, dll membuat kita semakin kecanduan untuk memainkannya. Baik itu game Offline ataupun game Online.
Baca juga Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Secara Gratis

5. Mencari Uang

Banyak jalan menuju Roma, begitulah pepatah mengatakan, kita bisa mendapatkan uang lewat smartphone android kita. Mau tau caranya? ada banyak cara, dari yang menjadi youtuber, berjualan jasa edit foto, berjualan pulsa dan masih banyak lagi

6. Untuk Fotografi

Sebagian orang membeli handphone android sering mencari spesifikasi kameranya, karena kamera itu sangat penting untuk mengabadikan momen-momen kamu. Ada juga loh fotografer yang memakai Handphone android untuk mengambil gambar pemandangan alam sekitar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »