Tempat Upload File Berfitur Premium 2018

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Bagi sebagian orang pasti membutuhkan penyimpanan file online, untuk membagikannya kepada semua orang, atau Cloud Storage. Cloud Storage adalah layanan penyimpanan file atau data, yang bisa kita akses lewat internet, contohnya seperti kita mendownload file, musik, game ataupun video di internet.


Biasanya ada Cloud Storage yang mempunyai kecepatan yang lambat dan dibatasi hanya beberapa GB, nah pada post kali ini saya akan memberitahu beberapa tempat upload file atau cloud storage gratis berfitur premium.

Rata - rata Cloud storage gratis kapasitasnya dibatasi dari 3GB sampai 10GB, tetapi kapasitas seperti itu sangat kecil jika kita bandingkan dengan game-game pc seperti GTA V, The Elder Scrolls Online. Tapi bagi kamu yang hanya ingin menggunakan layanan Cloud Storage hanya untuk menyimpan lagu ataupun tugas - tugas sekolah / kuliah masih cukup untuk disimpan di Cloud Storage seperti Google Drive.


Berikut ini adalah website yang saya sarankan untuk mengupload file ataupun data - data penting kalian.


1. Google Drive


Tempat Upload File Berfitur Premium 2018

Google Drive adalah layanan penyimpanan data yang sangat saya rekomendasikan. Karena kamu akan mendapatkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 15GB secara gratis. Dengan server yang stabil, kalian bisa mengupload dan Download file dengan kecepatan yang sangat cepat.

Bagi kalian para blogger yang kurang dengan kapasitas 15GB, ada opsi untuk mengupgrade Google Drive sampai 30 TB, berikut beberapa paket upgrade dan harga.

Tempat Upload File Berfitur Premium 2018

Kelebihan Google Drive :
  • Kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 15GB
  • Dapat memindai file atau data kalian yang bervirus
  • Server stabil dan cepat
  • File terjamin aman
  • Dapat menyimpan berbagai file seperti gambar, software, video, aplikasi, dan masih banyak lagi
Kelemahan Google Drive :
  • Tidak bisa upload file yang bersifat crack, dll.
  • File yang kalian upload rawan terkena copyright, jika file bersifat seperti game atau software bajakan

2. MediaFire


Tempat Upload File Berfitur Premium 2018

MediaFire adalah salah satu upload file yang terbaik setelah Google Drive. MediaFire. Kalian bisa mengunggah file atau gambar kalian dengan kapasitas penyimpanan sampai 10GB dengan gratis. Dengan penyimpanan 10GB sangatlah cukup bagi kamu yang hanya ingin mengunggah atau mengupload gambar ataupun file microsoft, dll.

Kelebihan MediaFire :
  • File terjamin aman
  • Dapat digunakan diberbagai perangkat
  • Kecepatan stabil
Kelemahan MediaFire :
  • Jika kalian menggunakan akun gratis, maka akan muncul iklan
  • Terdapat jangka waktu untuk penyimpanan file
2 Tempat itu sangat saya sarankan bagi kalian untuk mengupload atau mengunggah file, dan semua layanan itu gratis terkecuali jika kalian ingin mengupgrade kapasitas penyimpanan.

Jika ingin menambahkan rekomendasi kalian, bisa komen di artikel ini lalu kita bahas bersama - sama. Sampai disini dulu artikel tentang Tempat Upload File Berfitur Premium 2018 semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »